Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Maret 2011

Membuat Tampilan XP menjadi lebih menarik

Sudah bosan dengan tampilan windows XP anda ? Nah, ViGlance akan membantu anda untuk menambah kecantikan XP dengan merubah taskbarnya menjadi taskbar serupa Windows 7.

Jika kita takut menginstal OS yang baru karena keterbatasan PC kita dan akhirnya hanya menampilkan wajah xp yang itu – itu saja, maka akan menimbulkan efek kebosanan di dalam diri kita.

Jadi disini mari kita mempercantik Windows XP kita yang sudah lama itu.
Namanya adalah  ViGlance akan cocok jika disuntikkan ke dalamWindows XP. obat yang cukup diminum satu kali ini akan membuat wajah Windows XP anda tampil cantik dan menawan. Ya, Windows 7 yang masih segar dan ayu akan tampil memikat hati kita untuk dilihat.








ViGlance hanyalah sebuah tool untuk menambahkan tampilan TaskbarWindows 7 ke dalam taskbar Windows Xp, tidak ada yang lain. ViGlance akan membuat icon tampil di taskbar dan melakukan gruping terhadap aplikasi yang sama. Selain itu, akan muncul snapshot program ketika kita mengclick pada grup icon di taskbar. Pokoknya polesan cantik akan bisa dirasakan seketika juga ketika ViGlance disuntikkan ke dalam komputermu.


Download  viGlance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar