Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Februari 2011

Keuntungan Mempunyai Sebuah Web

Website mempunyai keuntungan sebagai berikut:
·                                 24 Jam nonstop
Sebuah website tidak memerlukan waktu tutup. Sehingga setiap saat calon client dapat mengakses produk anda dan dapat menghubungi anda via email atau telp.

·                                 World Wide
Sebuah website dapat menjangkau seluruh tempat di dunia ini melalui jaringan internet.


·                                 Informasi detail dan tuntas 
Sebuah website memiliki kapasitas memuat informasi perusahaan/produk/jasa kita tanpa batas, bandingkan dengan iklan atau media promosi lain. Website dapat memuat semua pertanyaan yang mungkin keluar dari calon client.


·                                 Low Cost 
Biaya produksi yang sangat murah dibandingkan dengan media bisnis apapun. Bandingkan dengan mencetak brosur atau company profile cetak.


·                                 Tampilan website sebagai image perusahaan di mata calon pelanggan
Website menggambarkan perusahaan/produk/jasa yang kita miliki. Situs yang baik dengan isi/content menarik pasti akan membuat calon pelanggan merasa nyaman dan ingin segera menghubungi langsung.


·                                 Isi yang selalu up-to-date
Pengunjung akan selalu mendapatkan informasi terkini dari perusahaan/ produk/jasa kita. Oleh karena itu, kita harus selalu mengupdate informasi dalam website, tanpa perlu merancang bahkan mencetak ulang seperti media promosi lainnya.


·                                 Salah satu identitas
Website menjadi salah satu identitas dan sebagai eksistensi perusahaan anda. Setiap pengiriman email dengan mengunakan ekstensi domain dari website kita sendiri. contoh : info@domainanda.com


·                                Interactive
Pengunjung website dapat berinteraksi langsung dengan pemiliknya melalui fitur fitur interaksi yang ada seperti live chat via Yahoo Messenger, Facebook, MSN, atau chat box dll.

1 komentar: